Selasa, 12 Mei 2009

yakin niih ..jauh dari kata MUNAFIK ??




..pikir deh . Pernah nggak sih , suatu hari secara nggak di sengaja —atau emang sengaja— lo berfikir ttg seseorang yg lo anggap MUNAFIK ?? ExactLy , gue rasa semua orang pernah-lah yaa ..meniiLai orang lain bersikap muna . Atau bahkan banyak di antara lo semua yg justru di anggep munafik sama orang-orang sekitar ?
.
Hhe ..gue gg nuLis note ini buat ng.hakimin orang lhoo .. :)
cuma kadang-kadang , heran deh , sama org yg slalu berfikkir bahwa orang lain-lah yg MUNAFIK , dan bukan DIRI-nya sendiri .
contoh ..seorang SAHABAT gue bilang gini, "eh .. lo tuh . Jaga dong perassan cowo lo.. Masa lo berani sih ngobrol sama co laend di depan dia.. ??"

...eH . keesokan Hari.nyH , sii SAHABAT iinii justrru nempel^ sm cowo laen di depan cowo nyH sendiiri ! LebiH drripadda gue —gg maksud bela diri.. faktta.nyH emg genne— xg cumma ngobrol doangg .
ckckckckck .. :D
.
ada juga kemunafikan^ keccil yg terjadii d sekitar kitta . Saddar atto gg, ittu sering lho, terjadi..
contoh —lagi— ketika ada seorang temen lo pamer dia abis nonton film TWILIGHT. Dia cerita sm lo kalo tu film basiiiiiii abis... Ceritanya ngebosenin abis naudzubilah, aktor or aktrisnya gg bs akting, and bla..bla..bla.. whatever.
..and ternyata keesokan harinya si sobat lo tsb. masang status "yaa ampuunn... gg nyesel gue nonton TWILIGHT ! Edward-nya cakeeeepppp !!" di facebooknya .
HaHaHaHa ...
.
Tanpa perlu gue beberin di sini, pasti banyak-lah hal-hal kecil yg berhubungan dengan kemunafikan terjadi secara sengaja —ato gg di sengaja— hadir dan menghiasi hidup lo .
Dan kalo ternyata lo adalah orang yg suka mengomentari orang lain , gue saranin banyak-banyak berkaca deh ! Siapa tau lo juga sering bersikap seperti itu , dan sebelum orang lain mencela lo , lebih baik lo cela sendiri diri lo ..alias perbaiki sikap lo sendiri .
.
Nggak perlu malu juga kalo ternyata lo emang seseorang yg cukup sering bermunafik-munafik ria .
Cukup sadar diri aja kalo lo juga ngga sempurna .
Dan gue rasa ngga ada dong ..
satu orang pun di dunia ini yg boleh mencela ketidaksempurnaan orang lain ?
.
..and jangan sampe deh , kita bikin jaman yg ada istilah "ngga perlu kaca" ato "kaca? ngga kepake!" ..dsj . Kenapa ? Kasian tukang kaca soalnya ... hahahahahaha :D

0 komentar on "yakin niih ..jauh dari kata MUNAFIK ??"

Posting Komentar

Followers

 

ghynASTAGA! on the BLOG Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez