..Kamis , 26/o5 , gue ke dateng ke sekolah dg misi nyelesaiin tugas ujian praktek gue . Karna gg banyak anak kelas 3 yg sekolah , gue ngajakin Echa . Beruntunglah gue dianya mau , biasanya ah..ih..uh dulu baru bilang iya ..hhe :p . Gue janji mau jemput dia jam o9 . Berhubung gue Miss ngaret datenglah gue ke rumahnya jam 11 .. singkat cerita kita nyampe di sekolah dan langsung menuju ke ruang guru .. dg rute yg melewati kantin sekolah . Awalnya kita nyantai aja cz gg ada anak kelas 3 . Paz di kantin , ternyata ada juga anak kelas 3 . Males muter , lewat aja gitu kita lempeng . Eh .. paz kita lewat , meluncurlah komen aneh dari salah satu anak disitu , tapi gue gg tao siapa , yg intinya nyepet kita berdua . Bukannya grogi atau gimanaa gitu , gue ama si Echa malah nyengir-nyengir kuda .. Hhe . Entah apa maksud si org tsb .. Meneketehe .
Selesai urusan gue sama guru , gue ketemu sama Cakung plus si Monster . Kita duduk di samping sekolah deket kelas 9a dan gegejean . Si Cakung pamer katanya dia punya sulap , tuh sulap turunan ilmu dari Joe Sandy (Huh.. mentang-mentang nama dia Sandy juga , hha :p) . Sulapnya berhubungan sama soal matematika yg lumayan rumit . Gini nih :
* Sebutin 4 angka (bebas) , gue pilih 4567
* Terus tambahin semua angka tadi , gue itung 4+5+6+7 = 22
* 4 angka pertama dikurangi hasil jumlah , 4567-22 = 4545
* Sebutkan 3 angka dari hasil tadi (boleh ngacak) , jadi gue sebut 544
* Semua urut-urutan ini tadi tidak diketahui si Master-nya !
..Nah , tugas sang Master Cakung adalah menebak satu angka yg tersisa . 0.02 detik kemudian Sang Master menjawab dengan tepat bahwa angkanya adalah 5 . Gue , Echa sama si Monster terheran-heran kenapa dia bisa menghitung dengan cepat , benar dan tepat .. Padahal semua juga tau .. Dia yg paling "pinter" kalo pas pelajaran matematika . Pinter disini , maksud gue kebalikannya .. Hhehe :p
Bosen ngebujuk si Cakung buat ngasi tau apa trik dari sulapnya tadi , gue dan si Echa memutuskan buat pulang . Nunggu si supir dateng , pulanglah gue ke rumah . Sekitar jam 3 , berhubung bete dan gg ada gawe , kita kabur ke BSM .. dg niat mau ngeceng .. hha .. (peace ya ayang.. :p) . Baru nyampe parkiran kita udah dig suit-suitin sama cowok-cowok .. Ajje gilee .. Geje banget ! Kita b2 buru-buru lari ke dalem . Ternyata kondisi di dalem sama aja ! Banyak anak SMA .. iih .. akhirnya kita kabur ke bioskop 21 di lantai paling atas , begitu liat poster Virgin2 , kita sepakat nonton tuh film , ngambil yg jam 16.15 . Berhubung masih sejam lebih , kita mutusin untuk duduk di atap BSM , sambil ber-narsis-narsis ria .. hhaha .. :D . Nii dia beberapa hasil jepretannya ..
Jam 16.10 , kita balik lagi ke bioskop . Dan inilah liputan cerita filmnya ..
VIRGIN2 , Bukan Film Porno
Tentang persahabatan dua orang remaja putri Tina dan Nadya yang terjerumus ke profesi kelam yang seharusnya tidak mereka lakukan di usia mereka Masa remaja bukanlah hal yang mudah bagi mereka Persahabatan sering kali harus dibayar dengan mahal, dan diakhiri kematian tragis, justru ketika mereka ingin merubah jalan hidupnya.
(postingan tentang Virgin2 ada sendiri.. Baca terus lanjutannya! :p)
anddd .... ini dia poster filmnya !!
Saksikan di Bioskop-bioskop kesayangan anda !
Perdana 26 Mei 2009
hhe... :p







0 komentar on "..intinyaaa ...NARSIS !! :p"
Posting Komentar