

..ngerti sih , kalo style-nya Kristen tuh emang "beda" dari yg lain . Style acak-acakan , sembarangan ..dan cuek . Tapi.. ya nggak gini juga dong, mbak ! Foto ini diambil beberapa paparazzi waktu Kristen lagi kedapetan belanja di sebuah minimarket . Nggak jelas maksudnya rock 'n roll ato emang nggak sempet milih baju , dandanan Kristen malah terkesan junkies banget ! Mirip-mirip miss junkies kayak Amy Winehouse gitu, deh. Kita berdoa aja deh yaa , mudah-udahan Kristen Stewart bukan beneran junkies kayak si ratu sarang tawon, eh Amy Winehouse ! Hahahaha .. ;p




0 komentar on "Kristen Stewart as Junkies ?"
Posting Komentar