Sabtu, 25 Juli 2009

Luna Torashyngu

0 komentar

Hey !
Ada yang pernah denger nama Luna Torashyngu ? Buat lo semua yang hobi baca teenlit pasti tau dong ya :p . Luna itu salah satu dari sekian banyak penulis novel d Indonesia . Mungkin kita familiar banget sama namanya , tapi pernah nggak sih kita liat orangnya ?

Sebagian dari kita , apalagi yang hobi banget mantengin novel-novelnya , pasti penasaran banget sama sosok novelis yang bisa menciptakan karakter sehebat Fika di novel Trilogi D'Angel . Atau mungkin Muri , seorang anak cheers yang ternyata seorang Hacker di novel Best Of The Best . Bahkan ada satu novelnya yang di jadiin film , judulnya : Lovasket . Tulisannya bener-bener penuh imajinasi , sampe bikin gue ngehayal segala , seandainya gue adalah seorang agen CIA kayak Fika .. hhaha :p

Gue coba search di beberapa website , untuk mencari tau seperti apa sih , sosok seorang Luna ? Jangan-jangan dia beneran agen rahasia gitu kali ya .. sampai-sampai cerita-cerita di novel-novelnya punya history yang detail dan nyata gitu . Ternyata susah-susah gampang ! Dari puluhan website yang gue pantengin , cuma ada satu biji foto Luna . Dan surprised , dari bayangan gue yang lebay , gue pikir dia adalah sesosok cewek misterius yang penuh kharisma gitu lho , yah .. mirip-mirip Megan Fox gitu deh . Tapi nggak juga kok . So simple . Inget potongan kata-kata Muri di novel Best Of The Best , ketika Muri menunjukkan foto masa kecilnya sama Reina , "Don't judge the book by its cover," , mungkin ucapan yang cocok buat menggambarkan seorang Luna Torashyngu .

Btw ..
Buat lo semua yang belum baca or belum nemu atau bahkan belum tau kayak apa sih , novelnya Luna ? Nih , gue tampilin cover-cover beberapa novelnya , biar lo semua bisa gampang search di toko buku terdekat di kota lo . Satu pesen gue , jangan banyak ngekhayal kayak gue ya ! He .. soalnya novel-novel ini bikin imajinasi kita naik ke langit ke tujuh !! (lebay :p)















website Luna Torashyngu : http://www.novelku.com


Read More

Jumat, 24 Juli 2009

Harry Potter and The Half Blood Prince Feature Trailer

0 komentar




Udah pada nonton belum nih ?
Buruan !!
Rame (katanya, soalnya gue juga belum liat ! hhehe :p)

Read More

Haaaay semuaaaa :))))

0 komentar

Hey smuuaaa !
Aduh .. nggak kerassa ya lamaaaa banget gue nggak buka blog inni .
Nggak disangka , udah banyak yang protes kenappa gue nggak laggi update blog gue inni .
Buat semua followers gue yang masii setia bukaa blog gue inni .. gue minta maaf yaaa ! :)

Perlu cerita sedikit niih kenappa gue nggak serajin dulu meng.update blog gue .
Jadi ceritanya , beberapa hari setelah pengumuman , koneksi internet d rumah gue dicabut tanpa alesan oleh bokap gue . Sebel .. banget ! Tapi karena gue nggak punya kekuatan apapun (alay .. hha) , akhirnya gue pasrah , dan memutuskan untuk konsentrasi nyari sekolah baru . Disaat itu pula gue bertekad bakalan ngelakuin cara apapun biar gue tetep bisa meng.update blog gue . Tapi apa dayaaaa .. nyari sekolah itu nggak segampang yang kita bayangin . Meskipun NEM gue termasuk bessar , gara-gara sistem PSB (Penerimaan Siswa Baru) yang serba praktis dan mulai menggunakan teknologi itu tuh , akhirnya gue nggak keterima di Sekolah Menengah Atas Negeri . Jadilaaah .. sekarang gue terdampar di SMA BPI 1 Bandung :) .

Sedikit kritik nih ,
gue bangga lho , sama inisiatif pemerintah kita yang mulai melirik teknologi , untuk keperluan pendidikan . Duluuu .. jaman kita esde , tau dong kalo ujian itu masih ada esai segala ? Beda sama jaman sekarang ! Udah pake sistem komputer untuk ujian . Tapi dibalik itu semua , pasti ada dong , positif dan negatif.y ?
Positif.y .. ya seperti yang gue sebutkan tadi :) . Semua udah praktis dan tinggal kerja . Nggak perlu njelimet mikirin "bahan" . Negatif.y .. saking praktis.y sistem tadi , kita jadi susah buat mengontrol dsn mengupayakan apa yang kita mau . Contoh.y gue . Stelah kelempar dari dua SMA Negeri di Bandung , nggak ada lagi yang bisa gue harepin buat masuk SMA Negeri , meskipun NEM gue terbilang cukup besar .

Nahh .. makanya dong , mulai sekarang ini kita harus lebih "canggih" deh kayaknya dari pemerintah . Sebagai remajapedulibangsa , kita juga punya hak buat mengutarakan aspirasi kita sama masyarakat luas ! Jadi , jangan takut buat speakup ya :)

and .. sekarang koneksi internet gue sudah kembali lagi .
Mudah-mudahan gue bisa terus update berita-berita terbaru ya ! :)
Oyaaaa .. Selamat Hari Anak Nasional buat semua anak-anak Indonesia ! Semoga kita semua bisa jadi generasi penerus yang berguna buat bangsa kita !

Read More

Followers

 

ghynASTAGA! on the BLOG Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez